Ibuuu


Aku mempunyai pasangan hidup... 
Saat senang aku cari pasanganku 
Saat sedih aku cari ibu 
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku 
Saat gagal aku ceritakan pada ibu 

Saat bahagia aku peluk erat pasanganku. 
Saat sedih aku peluk erat ibu.
Saat sambut birthday pasangan aku berikan hadiah istimewa dan buat surprise
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan
"Selamat Hari Ibu".

Selalu aku ingat pasanganku. 
Selalu ibu yg ingat aku. 
Setiap saat aku akan call pasanganku 
Kalau ingat aku akan call ibu 
Selalu aku belikan hadiah untuk pasangan sanganku. ?
Entah bile aku akan belikan hadiah untuk ibu 

Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja
bolehkah kau kirim wang untuk ibu?
Ibu tdk mnta banyak... lima puluh sebulan pun
cukuplah".

Berderai air mata jika kita mendengarnya 
Tapi kalau ibu sudah tiada 
ibu aku RINDU,aKU RIIINDDUU,
SANGAT RINDU..

Berapa bnyk yang sanggup menyuapkan ibunya makan 
berapa bnyk yang sanggup melap muntah ibunya 
berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin ibunya 
berapa bnyk yang sanggup..... membersihkan
najis ibunya
berapa bnyk yang sanggup....... membuang ulat 
dan membersihkan luka kudis ibunya
berapa bnyk yang sanggup berhenti kerja untuk
menjaga ibunya
Dan akhir sekali berapa bnyk yang
sembahyang JENAZAH ibunya......


0 chit chat:


up